CARA KONSUMSI BEEPOLLEN

Madu Tanjung | 100% Madu Murni -  Konsumsi bee pollen satu sendok makan lebih  dalam sehari akan memyempurnakan diet dan mempercepat pemulihan, terutama sehabis sakit atau bagi para manula yang biasanya tak begitu nafsu makan. Satu sampai dua sendok teh bee pollen sudah cukup menggantikan satu porsi sayuran sehingga bila tidak sempat makan sayuran atau buah dalam perjalanan, bee pollen dapat dengan praktis menggantikannya.

Saat pertama kali mengkonsumsi bee pollen lebah, pilihlah granula pollen yang segar dan lembut, dan konsumsi dimulai dari jumlah sedikit dahulu untuk melihat reaksinya karena sebagian kecil orang alergi bee pollen. Bila tak ada alergi, tingkatkan konsumsi pollen secara bertahap hingga satu sendok penuh. Untuk konsumsi jangka panjang, dosis satu hingga tiga sendok makan per hari cukup ideal.

Bee Pollen bentuk tablet atau granula /pelet bee pollen sebaiknya dikunyah terlebih dahulu untuk memudahkannya dapat dicampur dengan mentega kacang, susu atau secangkir cokelat hangat. Pollen bisa juga dicampur dengan kayu manis untuk menigkatkan cita rasa dan aromanya. Selain itu juga bisa ditambahkan dalam berbagai jus buah, salad, atau segelas madu. Yang terpenting, bee pollen tak boleh dimasak karena dapat merusak khasiatnya.

Segera hubungi kami....


Alamat Kantor :
Jl. Kayu Jati Raya 4a, Kel Rawamangun
Kec Pulogadung, Jakarta Timur
DKI Jakarta, 13220


Segera hubungi kami untuk mendapatkan Bee Pollen di Jakarta. 081902867178

Terbuka kesempatan untuk menjadi agen/reseller produk “Madu Tanjung” bila berminat silahkan segera hubungi kami, kuota terbatas!
Share:
Comments
0 Comments