JUAL BEESWAX MURNI DI BALI

Anda Mencari Beeswax Berkualitas Tinggi Di BALI dan sekitarnya. Silahkan Hubungi Kami Di 0819 0286 7178. Kami Siap memenuhi Kebutuhan Beeswax Anda. Kami hanya menjual Beeswax Murni Berkualitas Tinggi.

Dalam Dunia Kosmetik Beeswax memiliki banyak kegunaan diantaranya yaitu:

1. Pembuatan pomade

Pomade merupakan salah satu jenis produk tata rambut yang digemari oleh anak muda karena akan menimbulkan tatanan rambut yang mudah diatur, rapi, mengilap, dan tahan lama.

2. Pembuatan lipstik dan sejenisnya

Kandungan alami pada beeswax terbukti memberi kelembaban pada bibir, tidak menimbulkan alergi pada kulit sehingga sangat aman untuk kosmetik.

3. Pembuatan Lilin aroma therapy

Lilin aromaterapi adalah lilin yang dapat digunakan sebagai refresing, relaxing dan menyembuhkan sakit kepala. Perlu dicatat bahwa lilin aromaterapi bukanlah sekedar lilin yang mengeluarkan aroma wangi seperti yang banyak tersedia di supermarket. Lilin pewangi hanya mengandung bahan pewangi saja. Sedang lilin aromaterapi dibuat dari minyak esensial (minyak atsiri) alami sehingga memiliki efek menyembuhkan dan menenangkan.

4. Pembuatan lotion

Beeswax mengandung banyak Vitamin A sehingga sangat cocok digunakan sebagai bahan hydrating alami yang dapat meningkatkan kelembaban kulit.

5. Pembuatan sabun natural

Sabun natural kini mulai digemari oleh para konsumen bahan-bahan yang alami sehingga sabun ini tidak membuat kulit kering dan bersisik.

Untuk kebutuhan Beeswax / Lilin Lebah Asli yang anda butuhkan, kami siap mensuplai Beeswax Asli sesuai kebutuhan Anda, baik skala kecil ataupun besar

Segera hubungi kami untuk mendapatkan Beeswax Asli dan Murni di Jakarta hubungi Call/WA ke 081902867178

Terbuka kesempatan untuk menjadi agen/reseller produk “Madu Tanjung” bila berminat silahkan segera hubungi kami, kuota terbatas!

Jl. Kayu Jati Raya 4a, Kel Rawamangun
Kec Pulogadung, Jakarta Timur
DKI Jakarta, 13220
Share:
Comments
0 Comments